Senin, 21 November 2016

Konsep Unik Apartemen Depok Jawa Barat

Apartemen pertama yang mengusung konsep unik adalah Female Apartemen yang berlokasi di Margonda, Depok-Jawa Barat.

Keunikannya terletak pada segmentasi penghuni yang hanya dibolehkan berjenis kelamin wanita. PT. Graha Loka Pangestu selaku pengembang mengatakan, ada sebanyak 57% penghuni apartemen di Margonda teryata berjenis kelamin wanita. Itu sebabnya, Female Apartemen hadir mencoba menyerap potensi pasar tersebut.

http://www.contohrumah.com/harga-batu-bata/ http://www.contohrumah.com/harga-besi-beton/ http://www.contohrumah.com/harga-semen/

Tujuan adanya segmentasi penghuni seperti ini, juga dikarenakan bahwa wanita sangat mempertimbangkan unsur kenyaman dan keamanan saat memilih apartemen untuk dihuni. Terlebih, bagi orang tua yang hendak melepas anak puterinya untuk kuliah di luar kota.

Lokasi yang berdekatan dengan kampus besar di Depok seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma, turut mendorong potensi sewa yang menjanjikan. Harga sewa untuk setiap bulannya berkisar Rp3 Juta – Rp4 Juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz