Senin, 21 November 2016

Harga Sewa Apartemen Grand Zamzam Towers

Masih di wilayah Depok, apartemen yang menawarkan konsep unik adalah Apartemen Grand Zamzam Tower. Apartemen ini mengusung 3 nilai yakni “The New Iconic, Religious, dan Green Living”.

Hal unik dari ketiga nilai tersebut adalah sisi keagamaan yang ditunjukkan dengan diimplementasikan terhadap suasana hunian yang nyaman, aman, dan sesuai dengan norma-norma keagamaan.

http://www.contohrumah.com/harga-cat-tembok/ http://www.contohrumah.com/harga-wallpaper-dinding/ http://www.contohrumah.com/harga-kayu/

KSO Griya Sarana Jaya Property, selaku pengembang ingin mengubah perspektif negatif mengenai apartemen, yang dianggap bebas tanpa pengawasan. Penghuni Apartemen Zamzam Tower tidak bisa sembarangan memasukkan tamu lawan jenis ke apartemen, kecuali tamu tersebut merupakan anggota keluarga dan suami atau istri.

Karena menyasar investor yang ingin menyewakan kembali apartemen ini untuk mahasiswa, pengembang menyediakan student club yang bentuknya seperti lobi. Di sini terdapat spot-spot yang nyaman yang bisa digunakan para mahasiswa untuk belajar.

Kenaikan harga properti di apartemen tersebut bisa mencapai 30% – 38% per tahun dengan harga sewa berkisar Rp2 Juta – Rp3 Juta per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz